Jumat, 10 Mei 2013

OBROLAN

A: pernah dengar bagaimana wanita cemburu pada wanita lain??? ya, Res mungkin itu tindakan tepatnya...!!! 

B: Tapi semacam spekulasi tidak mendasar dan celoteh buruk sangka???

A: Bisa jadi ada pihak adu domba...

B: atau pikiran wanita semuanya memang begitu??? tapi gue kagak...!!! #nyengirkuda

A: Karena sebagian di diri elu itu Hati lelaki... #nyengirtanpadosa

B: Urusan rasa buat gue itu HAK ASASI MANUSIA...

A: Kebanyakan baca buku sosialis lu...

B: daripada elu, kagak pernah baca buku... paling serching di internet cocokin hasil bacaan gue sebelum elu aplikasiin ke Cewek lu...??? 

A: lu sarana gue buat tau banyak tentang kemunafikan wanita... 

B: tapi selama lu ada didekat gue elu gak dilanda penyakit jatuh cinta kan???

A: gak pernah gue kepikiran... elu lebih asik diajak temenan...!!!

B: gue setuju sama akal pikiran elu yang rada sinkron... 

A: tindakan elu sendiri yang ngasih jawaban, elu deket sama semua cowok tapi hati elu kagak... elu hanya asik mengobrol sama mereka... buat elu mereka sarana paling bagus untuk diajak shering tentang apapun... 

B: elu yang paling tau gue, sob... bahkan lebih dari temen wanita gue zaman SMA...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar